08 Februari, 2023

Pertemuan Rutin HIMPAUDI Kecamatan Ngasem di KB Melati.


Berdasarkan surat undangan dari ketua Himpaudi Kecamatan Ngasem kepada seluruh pendidik dan ketua pengelola sekecamatan Ngasem yang di unggah di watshap grup Himpaudi kecamatan Ngasem bahwa pada hari Rabu tanggal 8 Februari 2023 untuk hadir dipertemuan anjangsana/Himpaudi rutin jam 09.00 WIB di KB Melati Desa Butoh.

KB Melati menjadi tempat pertemuan rutin Himpaudi pada 8 Februari 2023 ini.  Dari 130 personal Pengelola dan pendidik PAUD yang tergabung dalam organisasi Himpaudi kecamatan Ngasem yang hadir pada pertemuan kali ini adalah 68 personal, ini adalah peserta terbanyak dari pertemuan rutin Himpaudi sebelumnya. Pada acara kali ini dihadiri oleh Bunda PAUD Desa Butoh (Ibu Kades/Ibu yuli Widyaningsih), Penilik PAUD Kecamatan Ngasem Bapak Yuli Friadi, S.Pd., M.M. yang biasanya selalu aktif mengikuti acara pertemuan rutin Himpaudi memohon izin tidak dapat menghadiri acara ini dikarenakan  beliau ada rapat di Dinas pendidikan Kabupatan Bojonegoro.

Pada Pertemuan Himpaudi di KB Melati ini yang menjadi petugas adalah gabungan dari berbagai unsur,

yaitu :

-          Pembawa acara dari Kepala TK Tunas Muda (Siti Muzami’ah)

-          Dirijen dari guru PP Ceria II (Anisa Munawaroh)

-          Pembaca Do’a dari Paguyuban ( Umi Siti)

-          Operator dari Guru TK Tunas Muda (Siti Irene E)

Pada pertemuan Himpaudi kali ini banyak pendapat dan permohonan yang disampaikan oleh pendidik dan pengelola kepada Bunda PAUD yang telah hadir, diantaranya permintaan peningkatan kesejahteraan untuk pendidik dan pengelola yang diambilkan dari ADD (Alokasi dana Desa), pendapat para peserta ini untuk diteruskan oleh Bunda PAUD Desa Butoh kepada Bunda PAUD Kecamatan Ngasem, sehingga apa yang diinginkan oleh pendidik dan pengelola ini bisa terwujud dan besar tunjamgan yang di terima bisa diseragamkan di semua desa yang ada di Kecamatan Ngasem.

Pada bagian inti acara ini di isi dengan kegiatan pembuatan hiasan kelas secara berkelompok, untuk bahan sudah dibawa oleh para pendidk sesuai pembagian daftar yang sudah di unggah di grup wa. Para pendidik di minta kreatif menuangkan ide-idenya untuk membuat hiasan kelas yang bisa membangun pengetahuan dan daya berfikir anak.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar