12 Februari, 2023

Family Gathering Keluarga Besar IGTKI-PGRI Kacamatan Ngasem.


Berdasarkan Undangan Ketua IGTKI-PGRI Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro nomor: 002/02/PAN IGTKI-PGRI/II/2023 Tanggal 8 Februari 2023, pada tanggal 11-12 Februari 2023 para pendidik TK yang tergabung dalam organisasi IGTKI-PGRI Kecamatan Ngasem melaksanakan kegiatan Family Gathering Keluarga Besar IGTKI-PGRI Kecamatan Ngasem yang bertempat di Yogyakarta. Kegiatan tersebut diikuti oleh 53 peserta yang terdiri dari 51 guru beserta kepala sekolah TK, 1 Penilik PAUD (Yuli Friadi, S.Pd., M.M.), 1 Pengawas TK (Suciati, S.Pd.).

Gathering atau outing adalah kegiatan kumpul bersama yang ditujukan bagi kelompok organisasi (employee gathering) atau keluarga (family gathering) yang di kemas dalam acara rekreasi, yang di lakukan dalam suasana yang menyenangkan.

Kegiatan family gathering ini dapat mengurangi tingkat kejenuhan dan penting dapat mengembalikan rasa harmonis di dalam hubungan pekerjaan, kantor rumah tangga hingga ke dalam komunitas.

Kegiatan Family Gathering ini berangkat menuju Yogyakarta pada hari Sabtu, 11 Februari 2023 jam 20.00 WIB menggunakan armada bus. Tempat- tempat yang dituju adalah (1) pantai Indrayanti, Pantai yang terletak di Kecamatan Gunungkidul, Yogyakarta ini berdekatan dengan sederet pantai indah lainnya, antara lain Pantai Sundak, Sadranan, Ngadong, dan Pantai Omandeng. (2) Heha SKY View, Terletak di Gunung Kidul, tempat wisata yang satu ini menawarkan berbagai spot foto selfie bagi para pengunjungnya. Dengan pemandangan gunung dan alam Yogyakarta yang menakjubkan, Heha Sky View jadi salah satu tujuan wisata sekaligus tempat nongkrong yang asyik nan apik untuk melihat sunset. dan kunjungan berikutnya adalah (3) Malioboro Salah satu tujuan wisata utama di Tanah Jawa ini, kini telah menjadi icon tak terpisahkan dari Kota Yogyakarta. Kawasan Malioboro terletak sangat strategis yaitu diantara Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat dan Tugu Pal Putih.

Kegiatan ini adalah untuk mempererat kekeluargaan dalam organisasi IGTKI kecamatan Ngasem.






























Tidak ada komentar:

Posting Komentar